Jumat, 11 Mei 2012

Presiden SBY Temui Keluarga Penumpang Sukhoi

Presiden SBY Temui Keluarga Penumpang SukhoiPresiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan bertolak ke Bali untuk kunjungan kerja selama beberapa hari. Saat tiba di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, SBY menyempatkan diri menyampaikan simpatinya kepada keluarga penumpang Sukhoi Superjet-100 di Crisis Center Lanud Halim Perdanakusumah.

Presiden SBY yang mengenakan safari cokelat lengan panjang didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono berputar menyalami keluarga penumpang Sukhoi Superjet-100 yang masih setia menunggu perkembangan informasi evakuasi, Jumat (11/5). Tampak SBY dan Ibu Negara terlibat percakapan dengan keluarga korban.


Isak tangis dari keluarga tak terbendung sambil menyampaikan keluh kesah dan perasaan sedihnya kepada Kepala Negara tentang keluarganya yang ikut hilang saat Joy Flight pesawat buatan Rusia.


Sejumlah menteri juga mendampingi SBY seperti Menko Polhukam Djoko Suyanto, dan Menteri Pemuda Olahraga Andi Mallarangeng.


"Saya beserta ibu negara dan tentunya pejabat yang mengemban tugas, bertemu dengan pihak keluarga yang anggota keluarganya tiga hari lalu menaiki pesawat yang pesawat itu mengalami musibah," ujar SBY dalam pernyataannya usai bertemu keluarga korban.(MEL)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...