Jumat, 04 Mei 2012

Pengusaha Bantu Bayar Gaji Tiga Pemain Persiba Balikpapan

Persiba Balikpapan latihanPengusaha Balikpapan mulai berdatangan untuk peduli membantu masalah keuangan Persiba Balikpapan yang saat ini mengalami krisis finasial.
Usai Tribun Kaltim memberitakan tentang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Balikpapan akan menggalang dana untuk membantu Persiba, kali ini pengusaha muda asli Balikpapan Andi Agung Arif melakukan langkah konkret dengan memberi bantuan gaji kepada pemain Persiba.
“Saya ini penggemar Persiba, dan saya tidak bisa melewati setiap pertandingan maupun pemberitaan tentang Persiba. Makanya persoalan finansial Persiba sudah layak kita peduli,” ujar pengusaha yang juga Ketua DPD KNPI Kota Balikpapan ini, Kamis (3/5/2012).
Kepada Tribun, Andi Agung berjanji akan memberikan bantuan gaji kepada tiga pemain lokal Persiba selama setengah musim kedepan. Menurut Agung, sudah selayaknya warga Balikpapan yang mampu memberikan kontribusi kepada Persiba.
Karena menurutnya, Persiba merupakan olahraga sepakbola yang banyak digandrungi warga Kota Balikpapan. “Mungkin bantuannya tidak terlalu besar, tapi ini semoga bermanfaat dan mengurangi beban Persiba, semoga ini bermanfaat bagi tim kebanggan warga kota tercinta ini,” tandasnya. (tribun)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...