Jumat, 04 Mei 2012

Jacksen Tiago Minta Maaf Atas Prilaku Pemain Persipura


jacksen tiago

Sikap kurang sportif para pemain Persipura Jayapura saat melawan Pelita Jaya membuat Jacksen F Tiago merasa harus meminta maaf kepada publik bola Nasional.
Saat itu, sejumlah pemain Persipura mengerubuti, memukul, hingga menendang wasit yang memimpin pertandingan, Maslah Iksan. Kejadian tersebut dipicu oleh keputusan wasit memberikan hukuman tendangan penalti untuk Pelita Jaya.

Untuk meredakan emosi para pemainnya, Jacksen bahkan sampai harus turun ke tengah lapangan. Meskipun hal tersebut tak seharusnya dilakukan oleh seorang pelatih di tengah pertandingan yang masih berlangsung. Namun menurutnya itu dilakukan karena situasi yang mendesak.
Saat sesi konferensi pers usai pertandingan, di depan para wartawan, Jacksen meminta maaf atas tindakan tidak sportif anak asuhnya. Kejadian itu dinilai telah memalukan dirinya sebagai pelatih.
“Atas nama Persipura, saya sebagai pelatih meminta maaf. Banyak kejadian yang membuat para pemain kami emosional dan membuat permainan kami kacau,” katanya.
Dalam pertandingan ini sendiri, Pelita Jaya berhasil memenangi pertandingan dengan skor 3-2. Gol kemenangan Pelita di cetak oleh Safee Sali (2 gol) dan Greg Nwokolo, sementara Persipura Jayapura hanya mampu membalas melalui dua gol Zah Rahan Karangar.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...